Kamis, 22 Januari 2015

SDI Ma'arif Plosokerep satu-satunya Sekolah Dasar yang memberikan layanan BK (Bimbingan KOnseling) tingkat Sekolah dan Kelas

 Dewi Khaula, SE Ketua BK ( Bimbingan Konseling) SDI Ma'arif Plosokerep Kota Blitar menerapkan program layanan kesiswaan berupa BK ( Bimbingan Konseling) tingkat sekolah dan Kelas. Melalui pendekatan psikologis dan educatif, memberikan solusi atas permasalahan siswa. Setiap hari Senin jam 13.00 Wib Ketua BK (Bimbingan Konseling) dan anggota Ghusnul Ma'arif, S. Pd. I dan Mamb, S. Pd mengadakan rapat khusus layanan BK bersama semua Wali kelas pagi dan siang. Program ini telah membawa banyak perubahan yang positif dalam upaya peningkatan layanan psikologis siswa yang lebih relevan dan kualitas baik individual maupun klasikal. " saya merasa bersyukur dan dengan senang hati bisa membimbing, mengarahkan, dan memberikan pencerahan untuk perkembangan psikologis siswa kita, siswa kita merupakan aset strategis di era mendatang di tengah-tengah himpitan arus globalisasi": kata Dewi Khaula ditengah-tengah rapat bersama wali kelas.
Dewi Khuala, SE Ketua BK yang terkenal sebagai guru yang murah senyum dan sangat care terhadap anak didiknya. Salam Superior Bu Guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342) 800518

Ke : HALAMAN UTAMA